Nathalie Holscher Kecewa Dilarang Ambil Hasil Saweran Nge-DJ, Sindir Pihak Klub Mata Duitan

Minggu, 14 Juli 2024 - 20:20 WIB
loading...
Nathalie Holscher Kecewa...
Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya usai nge-DJ di salah satu klub malam di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (13/7/2024). Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya usai nge-DJ di salah satu klub malam di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Sabtu (13/7/2024).

Janda satu anak itu mengaku heran dilarang mengambil hasil sawerannya dari nge-DJ. Bahkan tangan timnya sampai ditepis oleh pihak klub saat membawa uang saweran dalam kotak.

"Baru kali ini si janda satu ini nge dj di top1 Daan Mogot. Nge dj disawer, sawerannya gak boleh diambil, What!?" kata Nathalie Holscher dalam video yang diunggah di akun Instagram @nathalieholcsher, Minggu (14/7/2024).



"Kek mana itu saweran yang kerja siapa oh my god saweran gak boleh diambil. Mantap," tambahnya.

Mantan istri Sule itu kemudian memperlihatkan sebuah video saat salah seorang dari pihak klub menepis tangan tim Nathalie Holscher

"Jadi nanti aku bakal spill videonya waktu kita mau ambil sawerannya di kotak, ditepis, nanti ada. Bekas aku kerja, ditepis," ungkap Nathalie Holscher.

Padahal Nathalie Holscher juga ingin membagikan hasil saweran tersebut kepada pihak-pihak lain.

"Saweran itu tau adab. Saya juga tau harus kasih beberapa ke resident dan MC tapi ini gak boleh diambil sama sekali," tulis Nathalie Holscher.



Nathalie Holscher lantas menyindir pihak klub dengan sebutan 'mata duitan'.

"Mantab deh buat @top1 clubjakarta9508! yang kerja siapa yang mata duitan siapa," tulis Nathalie Holscher di kolom keterangan.

Ia menambahkan, pihak klub juga sempat berubah-ubah saat memberikan informasi soal pembagian hasil.

"Katanya beda tempat beda rules. Awalnya gaboleh di ambil sawerannya, terus nego lagi pembagian 50%, managerku turun berubah lagi jadi 70% / 30%," beber Nathalie Holscher.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)